Ayah dan Ibu


Ayah dan Ibu terima kasih tak terhingga ku ucapkan untuk setiap tetesam air mata dan setiap tetesan keringat yang kalian korbankan untuk ku
Terima kasih telah memberiku makanan dan minuman, terima kadih telah menjaga dan melindungi ku dan terima kasaih juga telah menyekolahkan ku hingga sekarang aku bisa mengerti arti sesungguhnya kehidupan
Maaf beribu maaf aku ucapkan atas segala kesalahan ku yang membuat hati kalian sakit atau bahkan kalian kecewa disaat aku berbuat salah 
Aku sangat menyesal tapi aku hanyalah menusia biasa yang tak luput dari kesalahan
Aku ingin membuat kalian bangga kepada ku suatu saat nanti walaupun banyak orang yang tidak menganggap ku
Tapi aku akan membalas semua kebaikan kalian walau tak akan pernah cukup untuk membalas 
Kedua orang tuaku harus bangga suatu saat nanti 
Aku harus wujudkan itu!!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katekese Metode BSA( Blandina Manuni 4A)

Mentari Pagi

Jendela Dunia