Mahasiswa STP St. Petrus Keuskupan Atambua Melaksanakan Katekese BKSN 2023



Kefamenanu, 2 september 2023 mahasiswa/i STP St.Petrus Keuskupan Atambua melaksanakan kegiatan katekese yang berlangsung pukul 15.00 WITA di sekitar halaman kampus.
Mahasiswa/i dibagi ke dalam kelompok yang beranggotakan 3 hingga 5 orang yang terdiri dari semester 1, 3 dan semester 5 sebagai animator yang memandu katekese tersebut. 
“saya merasa bersyukur dan bahagia karna kegiatan katekese ini saya merasa terbuka dan pengalaman yang dibagikan menjadi suatu motivasi untuk saya sebagai mahasiswa baru. Belajar dari pengalaman Yunus yang berlari dari Tuhan tetapi ia tetap berbalik kepada Tuhan. Ujar mahasiswa semester 1(Maria Magdalena Salu)”.
“ saya merasa sangat senang ketika berkatekese dalam kelompok-kelompok kecil karena semua anggota kelompok berpartisipasi aktif dan memudahkan animator dalam mengontrol peserta katekese. Ujar Fridolinda Nabu salah satu peserta dari semester 5.
Katekese  ini berlangsung dengan lancar dan seru karna semua peserta berpartisipasi aktif. Kegiatan ini akan terus berlanjut sehinga mahasiswa saling membagikan pengalaman dan memberikan motivasi yang berdampak positif bagi semua mahasiwa.
(LM)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katekese Metode BSA( Blandina Manuni 4A)

Mentari Pagi

Jendela Dunia